KDRT Terhadap Perempuan – Sebuah Epidemi Nasional

KDRT Terhadap Perempuan - Sebuah Epidemi Nasional

KDRT Terhadap Perempuan - Sebuah Epidemi Nasional

Kekerasan dalam rumah tangga merupakan epidemi di Amerika Serikat. Korban kekerasan domestik dan pelaku kekerasan dalam rumah tangga bisa menjadi siapa pun. Dalam kekerasan dalam rumah tangga bukan hanya tidak melibatkan dua orang itu melibatkan seluruh keluarga. Orang-orang yang terlibat bisa dari gender apapun. Tidak seperti stereotip kita kekerasan dalam rumah tangga yang terjadi pada ibu sepak bola kaya berpendidikan dan bahkan. Kekerasan yang ditimbulkan terutama oleh laki-laki kebanyakan pria telah disosialisasikan ke identitas maskulin. Wood . Di Amerika Serikat setiap dua belas sampai delapan detik seorang wanita dipukuli oleh seorang pria empat wanita setiap hari dilaporkan dipukuli sampai mati dan perempuan enam ratus persen lebih mungkin brutal oleh pasangan intim daripada laki-laki. Wood . Secara statistik kekerasan dalam rumah tangga tahu apa-apa tentang sosial ekonomi pendidikan batas-batas ras atau agama. Kekerasan dalam rumah tangga dipelajari dan dapat terpelajar penting untuk mengidentifikasi bentuk-bentuk kekerasan mengapa wanita tinggal program yang tersedia dan perubahan yang dapat dibuat untuk menurunkan statistik meningkat untuk generasi masa depan kita karena bertentangan dengan pelecehan anak dan kekerasan kekerasan domestik tua tidak diamanatkan oleh hukum untuk melaporkan dalam Illinois.How adalah kekerasan dalam rumah tangga dipelajari Sebagian besar kekerasan dalam rumah tangga disebabkan oleh pembelajaran dan penguatan bukan oleh biologi atau genetika. Farmer .

Perilaku dipelajari dengan mengamati orang lain yang telah menyalahgunakan seseorang dalam kehadiran mereka atau mereka sendiri telah disalahgunakan. Penelitian telah menemukan bahwa hampir satu setengah dari laki-laki kasar dibesarkan di rumah di mana ayah mereka atau ayah tiri adalah kekerasan. Farmer . Anak laki-laki dapat belajar untuk menjadi agresif sebagai seorang anak. Misalnya dalam berkompetisi di anak laki-laki kegiatan olahraga yang bermain sepak bola bermain kasar menahan rasa sakit fisik dan cedera dan menghadapi lawan-lawan mereka. Woods . Juga menunjukkan emosi yang disukai. Hal ini dapat dihubungkan dengan perilaku kekerasan terhadap perempuan anak-anak binatang karena mereka menjadi lebih matang. Menurut Turning Point Inc kekerasan laki-laki terhadap perempuan dalam hubungan intim merupakan masalah sosial yang direstui dan didukung oleh adat dan tradisi masyarakat tertentu video porno majalah dan website belajar dasar yang mengajarkan bahwa perempuan tidak layak menghormati. dan berharga hanya sebagai obyek seks untuk pria. Kebanyakan video dan game komputer telah menjadi sumber pelatihan penting bagi anak-anak dan remaja. Banyak peran jenis kelamin pesan menyajikan manusia sebagai laki-laki yang agresif dan terkendali dengan nilai perempuan dibatasi untuk memikat seksual mereka . Anak laki-laki sering belajar mereka tidak bertanggung jawab atas tindakan mereka. Agresi anak laki-laki semakin diperlakukan sebagai masalah medis. Anak laki-laki yang didiagnosis dan diobati dengan obat bukannya mengidentifikasi bahwa mereka telah kemungkinan trauma dan mengalami kekerasan dan pelecehan di rumah.

Kekerasan dalam rumah tangga diulang karena ia bekerja dan karena ada sering tidak ada konsekuensi hukum. Fakta bahwa kekerasan dalam rumah tangga dipelajari berarti bahwa perilaku pelaku dapat diubah. Kebanyakan orang dapat belajar untuk tidak adonan jika ada motivasi yang cukup untuk mengubah perilaku yang Farmer halaman . Dalam masyarakat kita ada banyak bentuk perilaku kekerasan yang meliputi. Fisik verbal emosional kebrutalan seksual dan visual mereka dijatuhkan tidak proporsional atau secara eksklusif pada anggota dari satu jenis kelamin Wood halaman .. Bentuk pertama dari pelecehan fisik. Pria fisik penyalahgunaan wanita dengan memukul menggigit kandang kuda mendorong atau kekuatan seksual. Korban perempuan dilihat oleh masyarakat sebagai lemah dan lebih layak disalahgunakan sedangkan pelaku laki-laki dianggap kuat agresif dan mengendalikan. Bentuk kedua dari pelecehan verbal. ini jenis pelanggaran bisa dilakukan oleh seorang pria dengan mengintimidasi pasangan wanitanya. Secara verbal mengintimidasi dapat mencakup meremehkan merendahkan mengabaikan melecehkan diberitahu apa yang harus dilakukan atau dengan mengatakan Atau Anda gemuk jelek atau bodoh. kata lain yang digunakan dapat tak seorang pun akan ingin kau dan Anda tidak akan pernah berarti apa-apa

.

Bentuk ketiga pelecehan oleh laki-laki yang emosional. Hal ini dapat mencakup pasangan laki-laki membuat komentar beracun yang meninggalkan perasaan bersalah perempuan terluka atau trauma dan sangat takut untuk mengambil langkah-langkah untuk keluar dari situasi. Misalnya penggunaan nada suara dan bahasa tubuh untuk menunjukkan perempuan adalah bodoh bodoh tidak kompeten atau rusak. Satu pernyataan yang sering digunakan adalah Hanya siapa yang Anda pikir Anda Menurut Julia T. Wood pada halaman dari Lives Gender setidaknya dua puluh delapan persen dan mungkin sebanyak lima puluh persen perempuan menderita kekerasan pasangan intim yang secara fisik mental emosional verbal atau kekuatan ekonomi yang digunakan oleh satu pasangan terhadap mitra lain dalam hubungan romantis. Wood halaman .

Mengapa wanita tinggal dalam hubungan apapun ketika pelecehan hadir Ada alasan mengapa begitu banyak seperti mengapa perempuan memilih untuk tinggal dalam hubungan mereka saat sedang disalahgunakan. Misalnya kurangnya pendapatan dan pendidikan. Para suami memiliki kontrol total dengan tidak membiarkan pekerjaan pasangan atau punya uang. Perempuan akan terisolasi dan tidak memiliki hubungan luar termasuk keluarga. Pasangan yang kasar akan memanggil beberapa kali mempertanyakan di mana pasangan mereka adalah pada dan untuk memperhitungkan keberadaan mereka setiap saat hari. Kebanyakan wanita merasa terjebak dalam tinggal dalam hubungan merasa seperti tidak ada jalan keluar. Wanita tetap karena mereka takut akan dampak dan tidak tahu ke mana harus pergi untuk merasa aman. Mereka merasa seperti tanpa identitas baru mereka akan ditemukan. Hal ini terutama terjadi ketika anak-anak terlibat.

Wanita akan merasa bersalah dengan mengambil anak dari ayah. Akhirnya wanita akan membenarkan pelecehan dengan mengatakan Saya layak itu kalau saja aku tidak membuatnya marah atau kalau saja aku melakukan apa yang dia meminta saya untuk melakukan Saya tidak mungkin dari dipukuli. Banyak wanita juga merasa bahwa itu adalah tugas mereka untuk tetap karena agama mereka untuk tunduk dengan pasangan mereka. Beberapa wanita yang dibesarkan di lingkungan menjadi pleaser orang terutama untuk orang tua mereka. Mereka tidak tahu lebih baik daripada menikah dan tunduk kepada pasangan mereka. Dalam Bab dua belas Kehidupan Gender pada halaman mengalami empat juta wanita Amerika serangan serius oleh pasangan selama periode dua belas bulan rata-rata dan setidaknya tiga perempuan yang dibunuh oleh suami atau pacar mereka setiap hari. Woods halaman . Masyarakat Barat mengakui kekerasan dalam rumah tangga dengan memiliki setidaknya empat tahap kekerasan. Dalam Lives Gender oleh Julia T. Woods pada halaman itu berbicara tentang siklus kekerasan pasangan intim dan empat tahap. Mereka diidentifikasi sebagai ketegangan ledakan penyesalan dan tahap bulan madu. Dua tahapan bahwa korban bantuan tetap adalah karena tahap penyesalan dan bulan madu. Pada tahap penyesalan pelaku akan mengatakan apa-apa untuk menjaga hubungan seperti Maafkan aku dan saya berjanji untuk tidak pernah melakukannya lagi atau putus asa mengatakan Aku akan mendapatkan bantuan dan tidak pernah menindaklanjuti. Pada tahap bulan madu pelaku akan merasa bersalah tentang tindakan mereka dan biasanya membeli korban hadiah untuk menebus perilaku mereka.

Jumlah mengejutkan kekerasan gender merupakan epidemi nasional yang perlu diambil lebih serius oleh masyarakat. Hari ini kekerasan dalam rumah tangga terhadap perempuan masih terus meningkat seiring dengan kekhawatiran masalah kesehatan perempuan. Tiga puluh tahun yang lalu wanita korban tidak memiliki pilihan seperti tempat untuk pergi atau tidak ada tempat yang akan menawarkan bantuan dan bantuan. Saat ini ada lebih banyak tempat untuk pergi seperti tempat penampungan gereja-gereja dan lembaga untuk membantu korban kekerasan dalam rumah tangga. Ini tempat penampungan tidak hanya menawarkan tempat untuk tinggal tapi bantuan dengan perintah penahanan uang pengacara dan sewa baru pada kehidupan. Masyarakat perlu untuk mengatasi pelecehan oleh laki-laki dan membantu mendidik masyarakat terutama generasi masa depan untuk mencegah serangan lebih ganas. Solusi terdengar agak sederhana tapi kita sebagai bangsa perlu mengevaluasi kembali bagaimana kita memperlakukan pelaku dalam masyarakat kita dan bagaimana kita mendefinisikan dan mencegahnya.

Kita harus belajar bagaimana menjadi orang tua yang efektif pasangan dan guru tanpa beralih pada perilaku kekerasan dalam menyelesaikan perselisihan dengan orang yang kita cintai dan mereka yang kita berkomunikasi dengan. Dalam rangka untuk dapat mengurangi statistik kekerasan berbasis gender adalah penting untuk mengidentifikasi tahapan karakteristik dan jenis pelecehan. Hanya dengan menyuarakan pendapat kita kita bisa membuat perbedaan dengan baik menghentikan orang kasar di rumah atau dengan melaporkannya atau ketika seseorang yang Anda kenal sedang disalahgunakan. Setiap komunitas dapat berkontribusi secara sukarela di kota mereka atau dengan meningkatkan kesadaran dengan berbicara menentang kekerasan.

Semua wanita akan dikenakan menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga kecuali masyarakat secara keseluruhan memilih untuk berbicara. Dapatkah statistik diubah dalam kenaikan saat ini yang melawan kekerasan dalam rumah tangga Ya berbicara tentang hukum dapat membantu karena jika hukum dan hukuman terhadap pelaku menjadi lebih ketat dapat mencegah kekerasan lebih lanjut domestik secara keseluruhan. Dalam kekerasan budaya domestik saat ini terhadap perempuan tidak hanya tunduk pada kelas ekonomi terserah masing-masing orang dan sebagai masyarakat untuk membuat perubahan yang akan membuat statistik saat ini angka yang lebih rendah.

Dikutip Pekerjaan

Petani J. . McHenry County Turning Point Inc Diakses pada Mei dari Penyebab Kekerasan Dalam Rumah Tangga.

Hertz S. K. September / Oktober . Terjebak. Diakses Mei Dari EBSCOhost Akademik Cari Premier

Christian Science Monitor. / / Vol. Issue p – / p . Apa yang dapat kita lakukan tentang kekerasan domestik. Diakses Mei dari EBSCOhost Academic Cari Premier

Pioneer Pengembangan Sumber Daya Inc – . Perempuan Pedesaan Advokasi Program. Diakses Mei

Kayu J.T. . Gender Lives Komunikasi Gender dan Budaya Edisi Kedelapan. North Carolina Wadsworth Cengage Learning.

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: