Perjalanan Jokes

Perjalanan Jokes

Perjalanan Jokes

Traveling bisa menjadi pengalaman yang merendahkan hati terutama ketika Anda melakukan perjalanan ke luar negeri. Pengalaman tersebut tentu saja menimbulkan lelucon perjalanan.

Travel Jokes

. Tiga bersaudara yang duduk di bar dalam pembentukan Moskow. Seorang pria tua sedang duduk di meja di belakang mereka dan telah jelas memiliki vodka terlalu banyak. Dia berdiri berjalan ke saudara pertama dan berkata

Ibumu adalah seorang wanita setan serakah

Saudara memberitahu dia untuk tutup mulut dan pergi duduk.

Setelah sekitar menit orang tua berdiri dan berjalan sampai ke kakak kedua

Saya tidur dengan ibumu kapan pun aku mau

Jijik saudara memberitahu orang tua untuk bugger off.

Beberapa menit kemudian orang tua berdiri dan mulai berjalan menuju si bungsu. Ketiga bersaudara berbalik dan berteriak

Ayah pulang

. Anda berada di sebuah hotel yang buruk ketika bergerak tidur mint.

. Visi Vermini Vomnui – saya mengunjungi aku ketakutan aku muntah.

. Presiden Vacation

George dan Laura Bush mengambil liburan ke Crawford dan memutuskan untuk pergi ke toko kelontong. Pada baris checkout Laura mengakui pria yang bekerja di register sebagai pacar sekolah tua tinggi. Setelah mengobrol mereka meninggalkan toko dan George bilang

Wow bayangkan jika Anda telah menikah dengannya Anda akan menikah dengan seorang pegawai toko kelontong sekarang bukan Presiden Amerika Serikat..

Laura memutar matanya dan berkata Tidak aku akan menikah dengan Presiden Amerika Serikat.

. Veni Veneri Vamoosi – Aku datang aku menangkap penyakit aku kabur

.

Biasanya hanya tindakan bepergian menghasilkan lebih dari beberapa momen lucu. Dapatkan di luar sana dan pergi.

Tags: ,

Leave a Reply

