Apa Yang Dianggap Kekerasan Dalam Rumah Tangga?

Apa Yang Dianggap Kekerasan Dalam Rumah Tangga?

Apa Yang Dianggap Kekerasan Dalam Rumah Tangga?

Sebuah kekerasan dalam rumah tangga diajukan terhadap seorang individu dengan individu lain yang berhubungan dengan mereka dengan perkawinan atau hidup di rumah yang sama sebagai terdakwa. Di Arizona definisi hukum kekerasan dalam rumah tangga tidak hanya berlaku dalam kejahatan terhadap pasangan meskipun yang paling umum tetapi juga untuk kejahatan dilakukan terhadap mitra mantan rekan orang yang sedang berpacaran dan orang tua. Tuduhan kekerasan dalam rumah tangga memiliki berbagai tingkat dan bentuk dari serangan sederhana untuk pembunuhan. Hal ini juga dalam jangkauan tindakan hukum kekerasan dalam rumah tangga seperti tentang pelanggaran terhadap perintah perlindungan seperti perintah penahanan. Perintah penahanan tidak selalu memerlukan kehadiran fisik bahkan panggilan telepon terlambat untuk anak atau pasangan mantan dianggap pelanggaran ketika perintah penahanan masih berlaku.

Karena jumlah yang mengkhawatirkan kekerasan dalam rumah tangga yang dilaporkan negara bagian Arizona fokus untuk memperkuat hukum-hukumnya. Departemen penegakan hukum saat ini mengembangkan kebijakan baru sedangkan sistem pengadilan secara aktif melaksanakan perubahan. Dalam beberapa kasus jaksa mengajukan tuntutan bahkan jika korban menolak untuk berpartisipasi karena takut.

Statuta Arizona Revisi – berisi daftar hubungan yang terkena terlibat dalam kekerasan rumah tangga. Hal ini dapat antara dua individu yang sudah menikah saat ini atau di masa lalu. Hal ini juga dapat antara individu yang belum menikah tinggal di rumah yang sama kohabitasi jenis kelamin yang sama disertakan. Jika kedua pihak tidak menikah atau tidak hidup bersama masih dianggap sebagai kekerasan dalam rumah tangga jika mereka memiliki satu anak umum bersama-sama atau wanita saat hamil oleh pihak yang bersangkutan.

Dua definisi hubungan lain yang cukup luas. Kejahatan dilakukan dianggap sebagai kekerasan dalam rumah tangga ketika korban terkait dengan terdakwa atau pasangan terdakwa oleh darah atau perintah pengadilan. Ini termasuk kakek-nenek orang tua mertua anak tiri dan sejenisnya. Yang lainnya adalah ketika korban adalah seorang anak yang saat ini berada atau tinggal di rumah yang sama sebagai terdakwa dan harus terkait oleh darah ke pasangan mantan terdakwa atau orang yang bertempat tinggal atau tinggal di rumah yang sama.

Kekerasan dalam rumah tangga tidak dianggap enteng di Arizona. Hukuman tergantung pada tingkat kejahatan parah. Keyakinan dapat mengakibatkan adanya batasan hak kunjungan anak kehilangan hak istimewa untuk memiliki pistol konseling wajib dan hukuman penjara dalam kasus yang lebih serius. Ketika kekerasan dalam rumah tangga melibatkan penggunaan senjata mematikan dan cedera maka kejahatan ini sering dituntut sebagai tindak pidana.

Tags: , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: