KDRT, Rendah Harga Diri, Kerawanan

KDRT, Rendah Harga Diri, Kerawanan

KDRT, Rendah Harga Diri, Kerawanan

Kekerasan dalam rumah tangga adalah fakta bagi jutaan orang di seluruh dunia. Korban kekerasan dalam rumah tangga bisa menjadi pasangan dalam pernikahan orang tua anak atau pasangan intim. Kekerasan dapat mengambil banyak bentuk termasuk kekerasan fisik penganiayaan ancaman perilaku mengendalikan mencabut mitra makanan atau uang dll Sebagai hasil dari ini korban sering berkembang kecemasan depresi dan gangguan lain kadang-kadang mencoba bunuh diri. Mayoritas dari mereka mengalami serangan panik dan menderita gangguan panik. Korban lainnya menderita agoraphobia dan neurosis akut. Kembali dan nyeri pinggang juga umum. Beberapa korban KDRT memiliki gangguan makan dan berhenti makan karena stres.

Orang yang jatuh korban kekerasan dalam rumah tangga memiliki harga diri yang rendah. Mereka sering melihat perilaku kasar dalam keluarga dan internalisasi itu. Mereka terlibat dalam hubungan yang kasar dan jika mereka berhasil meninggalkan pelaku mereka masuk ke dalam hubungan yang penuh kekerasan berikutnya. Ini adalah pola perilaku. Korban sudah tahu bagaimana hidup dalam hubungan yang kasar. Tanpa disadari yang memberikan mereka rasa aman. Orang seperti mereka tidak tahu bagaimana harus bersikap dalam hubungan yang harmonis karena mereka belum pernah melihat atau memiliki satu.

Ini adalah fakta bahwa mayoritas korban kekerasan rumah tangga adalah perempuan. Sayangnya anak juga menderita ketika melihat tindak kekerasan dalam keluarga dan kadang-kadang mereka disalahgunakan juga. Wanita jarang kirim ke orang tua mereka tentang kasus kekerasan. Mereka malu dan takut bahwa pasangan mereka mungkin akan marah. Untuk alasan ini mereka hampir tidak pernah menelepon polisi.

Kebanyakan orang kasar memiliki harga diri yang rendah juga. Semburan mereka dari agresi adalah tanda ketidakamanan. Mereka merasa terancam oleh mitra mereka dan melawan .

Korban terjebak dalam lingkaran setan. Pelaku meminta maaf kepada istrinya menciumnya mereka memiliki seks yang hebat dan mitra disalahgunakan siap untuk mengampuni. Sampai episode kasar berikutnya yang berikut. Pelaku mungkin memiliki perasaan kuat terhadap pasangannya dan sangat mencintainya. Tapi penyalahgunaan adalah sebuah fakta dan hal itu terjadi berulang-ulang.

Apa yang harus dilakukan jika Anda berada dalam hubungan yang kasar Yang terbaik adalah berjalan keluar dari itu. Tanggung jawab untuk meninggalkan lingkaran setan ini adalah milikmu. Jika pasangan Anda telah mengakui masalah bersikeras bahwa dia berkonsultasi dengan profesional dan tanda-tanda untuk terapi manajemen kemarahan.

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: