Pelanggaran Domestik Atau Kekerasan Dalam Rumah Tangga – Apakah Matter Terminologi?

Pelanggaran Domestik Atau Kekerasan Dalam Rumah Tangga - Apakah Matter Terminologi?

Pelanggaran Domestik Atau Kekerasan Dalam Rumah Tangga - Apakah Matter Terminologi?

Kekerasan dalam rumah tangga Istilah sebagai lawan dari kekerasan dalam rumah tangga dimaksudkan untuk mencakup bentuk-bentuk yang lebih luas penderitaan atas dan di atas luka fisik yang wanita dan pria yang terkena dari mitra. Banyak orang dalam tidak sehat hubungan yang tidak selalu sama dengan terlibat dalam hubungan yang kasar tapi kebingungan dapat terjadi jika definisi kejahatan ini diperluas. Apakah domestik penyalahgunaan kekerasan dalam rumah tangga bukan berarti kriminalisasi hubungan yang buruk dan menghapus fokus dari hakikat kejahatan ini Apakah semantik sederhana atau definisi memperluas akan dari kekerasan dalam rumah tangga ke kekerasan dalam rumah tangga telah mendorong perubahan persepsi masyarakat terhadap kekerasan rumah tangga dan yang justru kemungkinan besar akan terlibat

Menurut kamus kekerasan adalah v digunakan untuk efek buruk atau untuk tujuan yang buruk mengobati dengan kekejaman atau kekerasan alamat dengan cara menghina dan ofensif… Sementara kekerasan adalah n perilaku yang melibatkan fisik.. memaksa dimaksudkan untuk menyakiti merusak atau membunuh kekuatan emosi atau kekuatan alam yang merusak Menjadi ofensif dan kejam bisa bagaimanapun menyebabkan kerusakan -. terutama jika ada unsur fisik tersirat atau jika ada riwayat kerusakan fisik berikut pada dari atau bersama penghinaan verbal. Ada subdivisi menarik dari kedua penyalahgunaan dan kekerasan . Sebagai contoh dalam penelitian yang dilakukan oleh Departemen Dalam Negeri definisi kekerasan dalam rumah tangga bergantung pada interpretasi korban. Jika berbagai instansi menggunakan istilah yang berbeda bagaimana mungkin untuk menentukan apa yang ada atau tidak perilaku tidak dapat diterima dan dengan demikian apakah perilaku tersebut merupakan tindak pidana.

Jadi apa kekerasan dalam rumah tangga Pada dasarnya ini adalah di mana pasangan atau mantan menyebabkan kerugian fisik atau emosional atau cedera pada yang lain di mana salah satu pasangan dipaksa baik secara fisik maupun emosional untuk tunduk kepada kehendak yang lain apakah pelaku adalah pria dan wanita korban atau sebaliknya atau kedua pasangan dari jenis kelamin yang sama . Sementara banyak dapat mempertimbangkan kekerasan dalam rumah tangga terdiri atas serangan fisik oleh suami atas istri mereka ini bukan definisi yang eksklusif. Selain serangan fisik ada emosi kendala keuangan dan sosial ditempatkan oleh salah satu pasangan pada yang lain dan ini dapat menjadi masalah tertentu jika salah satu pasangan adalah orang dewasa bekerja hanya atau jika dia mendapatkan jauh lebih banyak daripada pasangan mereka. Pelecehan emosional bisa di mana salah satu pasangan terus-menerus membuat komentar yang menghina meremehkan prestasi dan penampilan fisik kendala sosial dapat mencakup manipulasi gerakan seseorang dengan pertanyaan konstan tentang di mana seseorang akan. Serangan mulut hampir dapat menyebabkan rasa takut sebanyak serangan fisik ini terutama terjadi ketika serangan apapun diarahkan tidak hanya terhadap korban primer yaitu pasangan / mantan pasangan tetapi juga terhadap anak-anak hewan peliharaan atau orang terkasih lainnya. Selanjutnya jika serangan verbal atau ancaman sering diikuti dengan serangan fisik korban terjadi pada tingkat lain sebagai ketakutan dari serangan fisik dapat sebagai traumatis sebagai serangan itu sendiri.

Departemen Dalam Negeri sendiri mendefinisikan kekerasan dalam rumah tangga sebagai Setiap kekerasan antara mantan atau pasangannya dalam hubungan intim dimanapun dan kapanpun kekerasan terjadi … itu dapat mencakup fisik pelecehan seksual emosional atau keuangan. Hal ini dapat bagaimanapun murni untuk mendapatkan informasi spesifik pada korban daripada semua definisi secara hukum atau wajib untuk digunakan dalam interpretasi yang ketat oleh lembaga termasuk lembaga peradilan pidana . Mengingat bahwa simpang susun kekerasan dan pelecehan kebingungan mungkin terjadi dan memperluas lebih lanjut definisi dalam selebaran melawan kekerasan domestik. Selebaran ini menjelaskan lebih jelas meninju dan menendang ke yang lebih bisa diperdebatkan memberitahu Anda bahwa Anda jelek memberitahu Anda apa yang harus dipakai menelepon Anda gagal dan berteriak . Ungkapan-ungkapan ini yang terakhir dan definisi begitu luas mereka mungkin sebenarnya merusak tujuan mereka. Interpretasi pragmatis mungkin jelas bagi pembuat kebijakan akademisi dan peneliti dan mungkin bahkan polisi dalam bahwa komentar menghina dan berteriak merupakan bagian dari pola perilaku kasar daripada bila digunakan dalam sebuah insiden terisolasi tetapi selebaran dan kampanye terlihat oleh yang lebih luas publik dapat mengakibatkan makna yang hilang. Ini karena selama argumen dan perbedaan pendapat – dalam berbagai hubungan – berteriak dan membuat komentar yang menghina bisa sangat umum dan maksud di balik pernyataan itu mungkin kurang jahat dari bila digunakan bersama dengan atau sebagai membangun hingga bahaya dimaksudkan sebenarnya apakah fisik atau tidak .

Definisi dapat disalahpahami dalam konteks lain juga. Apa yang terjadi bila hubungan yang buruk menjadi kasar secara verbal ketika sebuah penghinaan berteriak pasangan satu sama lain – mungkin sering dan dengan kedua belah pihak yang bersalah – apakah ini kekerasan dalam rumah tangga Bisa potensi untuk serangan fisik atau verbal di satu pihak berarti bahwa polisi atau lembaga lain intervensi diperlukan atau diperlukan Argumen diskusi dipanaskan atau sebaliknya dan bahkan sesekali ledakan dapat membantu untuk menyelesaikan masalah melepaskan ketegangan dan dapat membuat hubungan lebih sehat dan kuat. Apa yang terjadi jika tetangga menghubungi polisi khawatir karena volume argumen akan domestik penyalahgunaan bukan domestik kekerasan berarti bahwa kehadiran polisi adalah wajib bagi argumen yang sederhana Apakah semua hubungan yang mengalami kasar periode waktu untuk dikenakan penuntutan pemantauan intervensi dan bahkan Ini jelas bukan apa yang diantisipasi ketika kekerasan dalam rumah tangga ini digunakan sebagai istilah atas dan di atas kekerasan dalam rumah tangga namun definisi / terminologi dan interpretasi daripadanya tetap subjektif bahkan jika pedoman berada di tempat.

Mungkin salah satu masalah utama dengan terminologi adalah metode di mana ia menciptakan kebingungan kesalahpahaman dan bahkan apatis antara lembaga – dan masyarakat secara keseluruhan – terhadap kejahatan kekerasan dalam rumah tangga itu sendiri. Apakah kekerasan dalam rumah tangga merupakan kejahatan hanya jika ada kekerasan fisik Apakah kejahatan jika suami berteriak sangat keras sehingga tetangga bisa mendengarnya membuat komentar menghina terhadap istrinya – mungkin tidak mendengar tanggapannya karena volume yang lebih rendah hal ini merupakan kekerasan dalam rumah tangga bahkan jika kekerasan tidak terjadi Tentu saja ini tampaknya menjadi implikasi dalam ekstrak dari Laporan Komite Pilih Anti Kekerasan Perkawinan dari Kepolisian Metropolitan … prinsip umum dari polisi … untuk tidak campur tangan dalam situasi antara suami … dan istri … di mana istri mengalami beberapa serangan pribadi setiap serangan terhadap istri oleh suaminya yang berjumlah cedera fisik yang bersifat serius adalah tindak pidana … . Di sini penekanannya adalah pada luka fisik – meskipun negara hukum Inggris yang menyerang adalah ketakutan akan bahaya fisik daripada kerusakan fisik yang sebenarnya. Ini dikenal sebagai serangan teknis dimana Terdakwa dengan sengaja atau ceroboh menyebabkan korban untuk menangkap kekuatan dekat. Trauma psikologis dapat diderita oleh ancaman konstan bahaya fisik juga setiap luka fisik namun atas penderitaan tersebut Perlindungan Dari Pelecehan Act dapat digunakan meskipun rasa takut menyebabkan perilaku harus terjadi pada setidaknya dua kesempatan ss – .

Salah satu alasan untuk perubahan istilah dari kekerasan terhadap kekerasan adalah bahwa ia dapat menghindari implikasi bahwa hanya serangan fisik ini kriminal sedangkan penyalahgunaan menunjukkan berbagai perilaku yang digunakan oleh mitra. Sebuah istilah yang lebih luas dapat membantu korban memahami tindakan pasangan mereka tidak dapat diterima. Permasalahan akan muncul ketika batas-batas interpretasi terminologi dan menjadi kabur. Apakah seorang pria lebih mungkin menjadi sasaran dari pasangan wanitanya jika baik secara teknis melakukan tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga karena persepsi gender yaitu bahwa perempuan dalam hubungan tersebut lebih cenderung menjadi korban dari pelaku atau bahwa perempuan kurang mungkin menyebabkan kerusakan fisik terhadap pasangan laki-laki Kekerasan dalam rumah tangga juga mungkin terlalu sempit istilah dan membatasi apa yang orang anggap tindak pidana dan pelaporan layak. Pendekatan dari berbagai instansi di berbagai lokasi juga dapat membuat perbedaan jika kekuatan polisi merespon positif terhadap korban jika mereka proaktif dalam berhubungan insiden domestik karena istilah yang lebih luas dari penyalahgunaan maka penggunaan istilah tersebut dapat dibenarkan . Sebuah interpretasi yang lebih mencerminkan kekerasan dalam rumah tangga dapat mengakibatkan intervensi polisi sebelumnya dalam situasi yang dinyatakan dapat dibiarkan sampai konsekuensi yang mengerikan bagi kedua korban dan keluarga mereka.

Eksekutif Skotlandia telah menetap di Pelanggaran Domestik ketika membahas kekerasan dalam rumah tangga seluruh kebijakan dan kampanye. Meskipun sulit untuk menemukan alasan di balik keputusan itu disepakati pada September untuk membuat definisi. Pada tahun Kemitraan Skotlandia Penyalahgunaan Domestik didirikan dan strategi nasional diciptakan untuk menjamin perempuan memiliki akses ke lembaga yang diperlukan bantuan dll

Pada tahun Perlindungan dari Penyalahgunaan Skotlandia UU diperkenalkan dan definisi didalamnya menyatakan penyalahgunaan termasuk kekerasan pelecehan perilaku mengancam dan setiap tindakan lainnya yang menimbulkan atau cenderung menimbulkan cedera fisik atau mental ketakutan alarm atau tekanan. Rancangan Strategi Nasional diproduksi pada bulan Oktober elemen kunci termasuk peningkatan kesadaran publik pendidikan pelatihan pelayanan bagi perempuan dan anak bekerja dengan pria yang menggunakan kekerasan legislasi dan strategi tempat kerja. Strategi ini telah menghasilkan berbagai kampanye yang bertujuan baik pelaku dan korban tetapi juga menunjukkan bahwa tetangga teman dan lain-lain harus menyadari kekerasan dalam rumah tangga dan tidak mengabaikan tanda-tanda. Yang pertama dari kampanye ini dimulai pada tahun dan ditujukan untuk para pelaku – ditampilkan secara khusus selama program mayoritas pria akan cenderung melihat yaitu rugby dan sepakbola dunia cangkir . Bagi sebagian orang bagaimanapun tidak hanya masalah terminologi dan interpretasi korban dan pelaku budaya mungkin berarti bahwa mereka tidak melihat situasi mereka sebagai usaha dari setiap agen luar.

Bahkan internasional masyarakat jarang melakukan intervensi untuk tidak memadai dan kuno kebijakan domestik suatu negara peradilan pidana dan bahkan kemudian biasanya karena korban s berasal dari negara barat yaitu Inggris / AS atau karena tekanan dari media dan / atau selebriti sumber. Untuk beberapa negara kejahatan seperti kekerasan dalam rumah tangga dapat ditafsirkan sebagai pelanggaran kecil tapi di Inggris dan negara-negara lain hubungan tersebut mungkin kasar atau implisit kekerasan. Setiap kebudayaan memiliki interpretasi tertentu dari apa kekerasan dalam rumah tangga misalnya Sokoloff dan Dupont mempelajari pengalaman dari pemahaman wanita Jepang kekerasan dalam rumah tangga menjungkirbalikkan meja makan atau menuangkan cairan selama wanita ini lebih signifikan bagi mereka daripada menampar atau mendorong. Sokoloff dan Dupont benar percaya bahwa atas dan di atas kendala sosial di tempat untuk beberapa wanita melaporkan penyalahgunaan atau hubungan yang kasar mungkin ada kendala budaya yang selanjutnya mengisolasi perempuan dan meningkatkan korban mereka. Selanjutnya harus perempuan dari masyarakat pulau tradisional berada dalam masyarakat barat mereka mungkin mau atau tidak melaporkan kekerasan dalam rumah tangga karena hambatan bahasa takut tidak hanya dari pasangannya tetapi komunitas mereka sendiri. Ini akan ditingkatkan jika korban dan / atau pasangannya adalah imigran ilegal tidak hanya akan dia membawa perhatian pemerintah untuk status imigrasi sendiri ia juga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat yang sebelumnya tidak diketahui pihak berwenang.

Untuk Inggris tingkat kontrol atas pasangan / partner oleh pelaku dalam komunitas imigran baik legal atau lainnya mungkin lebih akut karena bahasa hambatan budaya dan masyarakat dan akses terbatas untuk mendukung lembaga. Home Office penelitian tentang penyediaan layanan advokasi untuk hitam dan lainnya wanita etnis minoritas menunjukkan bahwa masalah dapat muncul di mana dan bila perempuan tidak yakin hak-hak hukum mereka dan apa fasilitas yang tersedia untuk mereka dan bahwa dukungan multi-lembaga dan co- operasi adalah penting dalam menanggulangi kekerasan dalam rumah tangga di komunitas tersebut. Dalam beberapa budaya korban dan pelaku mungkin menerima kekerasan dan / atau penyalahgunaan dan mungkin tidak percaya perilaku seperti itu salah apalagi ilegal. Bahkan jika korban dan / atau pelaku mengakui bahwa kekerasan domestik / penyalahgunaan tidak dapat diterima negara asal mereka mungkin tidak mau mengadili pelaku dan melindungi korban apa yang kemudian bagi mereka yang mencari suaka Bagi mereka di Inggris para Penguasa Hukum telah memutuskan bahwa mereka mungkin dilindungi oleh Konvensi Jenewa – dan dengan demikian mencapai hak-hak sebagai pengungsi dan mendapatkan perlindungan dari sistem hukum Inggris dan tetap tanpa batas.

Masalah lain yang berlaku ketika menggunakan terminologi atau definisi yang membatasi kemampuan interpretasi obyektif terutama oleh polisi. Sebagai Edwards membahas secara Kekerasan Domestik Perpolisian bukunya Kekerasan Terhadap Perempuan amal mengedepankan pandangan bahwa … respon polisi … sikap menghakimi dengan perilaku perempuan korban yang mereka dapat mempertimbangkan iuran … wanita adalah omelan histeris atau ibu rumah tangga tuna susila. Edwards lebih mengacu Stanko yang menemukan bahwa Keputusan untuk menangkap …. mengenakan tersangka dengan perilaku tidak tertib daripada penyerangan … semua mempengaruhi bagaimana laki-laki mengancam atau perilaku kekerasan datang ke didefinisikan sebagai kriminal atau non-kriminal . Edwards mengacu pada penelitian oleh Chatterton yang menemukan satu alasan kurangnya intervensi polisi adalah ke … keputusan seorang perwira polisi tidak menangkap dengan mengacu pada karakteristik moral ayah … dipertentangkan terhadap ibu yang terus rumah jorok dan sulit dan berpanjang lidah . Dengan demikian suami mabuk atau pasangan yang kasar terhadap polisi adalah lebih mungkin ditangkap dan didakwa sebagai pelaku kekerasan domestik dari suami atau pasangan yang tenang dikumpulkan dan menggunakan manipulasi lebih dari kekerasan terhadap penyalahgunaan pasangannya atau yang dianggap telah diprovokasi oleh istri mengerikan. Simpati untuk korban tampaknya hanya terjadi ketika perempuan itu sesuai dengan stereotip istri yang lemah dan tidak bercacat atau mitra. Faktor lain mungkin juga penampilan korban yaitu

Terminologi dan definisi dapat menyebabkan masalah dalam pengaturan hukum lainnya juga. Di pengadilan pengacara dan hakim bisa merujuk pada ketentuan hukum yang ditetapkan sementara korban saksi dan bahkan juri mungkin memiliki pemahaman alternatif masalah dalam pertengkaran. Jika perilaku kasar yang dimaksud adalah bukan fisik setiap referensi untuk kekerasan dalam rumah tangga mungkin membingungkan sebagai kekerasan dapat diartikan luka fisik yang diderita. Jika tidak ada luka fisik yang diderita mungkin ada kebingungan dan interpretasi yang salah dapat menyebabkan putusan yang berbeda telah klarifikasi diperoleh. Atau kekerasan dalam rumah tangga jika disebut oleh pengacara bila ada cedera fisik yang jelas kepada korban mungkin ada kebingungan terhadap apa tindakan lain yang tersirat tapi tidak ditentukan. Kebingungan mungkin diperburuk ketika istilah ini digunakan bergantian dan kejelasan yang paling pasti diperlukan bila wanita mempertahankan diri ke tingkat yang pelaku mereka meninggal dan mereka dituduh melakukan pembunuhan dan pertahanan mereka didasarkan pada riwayat perilaku kasar dari mereka sekarang mati mitra. Dalam kasus tersebut dari Sindrom Istri babak belur ada juga mungkin ambiguitas dalam kaitannya dengan masalah terminologi sindrom menyiratkan sifat medis di balik definisi hukum sering digunakan dalam pertahanan terhadap tuduhan pembunuhan.

Kekerasan dalam rumah tangga Istilah lebih kekerasan dalam rumah tangga mungkin memperluas cakupan dan dapat menyebabkan polisi menafsirkan pelanggaran pada skala lebih luas sehingga termasuk insiden yang belum menjadi kekerasan fisik tetapi tetap berbahaya bagi korban. Dengan beberapa insiden kekerasan dalam rumah tangga sebenarnya memiliki kekerasan fisik sedikit tetapi dengan perasaan korban terus diancam terisolasi dan takut bahwa hal itu bisa menjadi kekerasan atau bahwa dia atau dia sedang dimanipulasi sedemikian rupa yang menonaktifkan mereka dari pergi kekerasan dalam rumah tangga dapat membantu polisi memahami bahwa intervensi dalam keadaan seperti itu tidak hanya diterima tapi perlu. Eksekutif Skotlandia terminologi dan definisi membuat penafsiran semacam itu … dapat mencakup kekerasan fisik penyerangan dan serangan fisik … pelecehan seksual penyalahgunaan tindakan yang menurunkan dan mempermalukan … dilakukan terhadap keinginan mereka … mental dan emosional seperti ancaman kekerasan verbal uang pemotongan dan jenis-jenis mengendalikan perilaku seperti isolasi dari keluarga atau teman Ini memberikan. indikasi yang jelas dari jenis yang tidak dapat diterima dan dengan demikian perilaku kriminal yang akan merupakan suatu pelanggaran membuat intervensi polisi dibenarkan. Tentu saja orang lain mungkin membutuhkan bantuan dalam memahami terminologi dan definisi baru tetangga guru banyak anak-anak menyaksikan insiden domestik dan gawat darurat serta pengusaha dll

Sementara mungkin hingga masyarakat secara keseluruhan untuk menangani kekerasan dalam rumah tangga untuk mengurangi frekuensinya ada masalah dalam upaya untuk mengubah sikap dan pemahaman tentang situasi sehingga tersembunyi atau dianggap pribadi. Ini jelas dibuktikan oleh penelitian sendiri Eksekutif Skotlandia ke dalam respon oleh publik untuk kampanye mereka melawan negeri penyalahgunaan . Responden pada tahun dan / menunjukkan sedikit perubahan dalam sikap dan pemahaman tentang kekerasan domestik atau kekerasan dalam rumah tangga. Sementara penelitian tidak membuat peringatan – bahwa pendanaan dan ketersediaan saluran yang untuk memasang iklan di kekerasan dalam rumah tangga secara signifikan berbeda antara kampanye dan / kampanye dengan mantan memiliki saluran kurang tersedia angka-angka muncul untuk menunjukkan bahwa masyarakat secara keseluruhan tidak mengubah persepsi mereka tentang kekerasan dalam rumah tangga.

Salah satu metode untuk berurusan dengan berbagai tindakan yang merupakan kekerasan dalam rumah tangga bisa untuk membuat suatu pelanggaran tertentu kekerasan dalam rumah tangga dalam undang-undang pelanggaran ini harus memberikan definisi dan makna yang telah banyak berkonsultasi atas. Sebagai pelaku sering dibebankan dengan pelanggaran-pelanggaran kecil termasuk Pelanggaran Perdamaian atau keributan dan / atau tindak pidana yang lebih serius seperti Assault Occasioning Harm Aktual Tubuh dan melukai itu juga mungkin bahwa pelanggaran khusus kekerasan rumah tangga atau kekerasan – tergantung pada yang dianggap terbaik akan menyelesaikan beberapa kebingungan. Tidak ada keraguan bahwa alarm parah menyebabkan atau tertekan dan / atau cedera fisik untuk pasangan adalah tidak dapat diterima tetapi ada berbagai derajat banyak dari perilaku kasar itu memiliki perilaku seperti mengalami berbagai hukum – beberapa kuno – kebingungan adalah masalah konstan. Jika pelanggaran khusus diperkenalkan maka pelanggaran itu dapat ditangani mirip dengan pelanggaran spesifik lainnya misalnya pembakaran pemerkosaan kerusakan kriminal dll . Pelanggaran saat ini dapat dimasukkan dalam daftar tindakan yang dianggap termasuk dalam mengampuni dari kejahatan tersebut. Kalimat jera spesifik dapat diidentifikasi termasuk program terapi rehabilitasi dan / atau kognitif serta metode kustodian perintah perlindungan – dengan kekuatan penangkapan melekat – secara otomatis dapat dimasukkan.

Salah satu memang mungkin saja beberapa hukum untuk benar-benar khusus menyebutkan kekerasan dalam rumah tangga adalah KDRT Kejahatan dan Korban UU . Namun pelanggaran dari kekerasan dalam rumah tangga sebenarnya tidak ditentukan tidak didefinisikan melainkan hanya perubahan dan klarifikasi apa yang mungkin terjadi kepada mereka yang melanggar non-penganiayaan pesanan dan menyediakan tinjauan bagi mereka kematian yang terjadi dalam rumah tangga pengaturan merujuk pada kasus pembunuhan ini sebagai domestik s. . Undang-undang ini berkaitan dengan bukti dan prosedur dan memungkinkan pengenalan untuk hidup bersama pasangan untuk menjadi jenis kelamin yang sama – yaitu hukum yang ada memanjang sampai menutupi orang-orang dalam hubungan homoseksual. Penawaran peraturan lainnya dengan implikasi dengan kekerasan dalam rumah tangga dan masalah saksi yang menarik kembali pernyataan karena takut atau karena alasan lain otoritas penuntutan di Inggris dan Wales dapat memanfaatkan Hukum Tindak Pidana s. di mana penyampaian laporan ditulis dalam ketidakhadiran bukti lisan diperbolehkan. Namun pemerintah tampaknya enggan memanfaatkan hukum seperti mereka jarang melanjutkan kasus-kasus ketika saksi gagal untuk hadir. Memang pencabutan laporan telah lama menjadi masalah dalam penuntutan banyak kekerasan domestik dan dikutip sebagai alasan untuk tingkat keyakinan yang rendah namun mengingat masalah yang lebih luas yang dihadapi oleh korban kekerasan rumah tangga tidak mungkin menjadi alasan tunggal dan bahkan jika itu seharusnya tidak menghalangi pihak berwenang dari penuntutan.

Alasan lain untuk tingkat keyakinan yang rendah mungkin kurangnya juri dari kesepahaman mengingat banyak tuduhan. Biaya dapat mencakup serangan hukum umum pelanggaran perdamaian pelecehan atau kekerasan seksual dll Biaya ini dapat berarti juri hanya memilih satu dengan yang mereka memiliki pemahaman namun salah paham . Memang dalam hukum Skotlandia serangan tampaknya bahkan lebih abstrak daripada hukum Inggris di Skotlandia penyerangan adalah berkomitmen ketika seseorang membuat sebuah serangan atas yang lain dengan tujuan mempengaruhi cedera tubuh langsung dari orang lain atau memproduksi takut langsung luka-luka dalam pikirannya. Dalam hukum Inggris penyerangan dilakukan oleh seseorang ketika ia menyebabkan orang lain untuk menangkap aplikasi langsung … kekuatan yang melanggar hukum atau Assault Teknis. Pelanggaran ini dilakukan ketika terdakwa sengaja atau ceroboh menyebabkan korban untuk menangkap kekuatan dekat . Dalam Perlindungan Dari Abuse Skotlandia Act ada interpretasi penyalahgunaan yang … termasuk kekerasan pelecehan mengancam perilaku dan segala perbuatan lain yang menimbulkan atau cenderung menimbulkan luka fisik atau mental ketakutan alarm atau distress . Semua interpretasi dan definisi tidak diragukan lagi menyebabkan kebingungan bagi mereka yang terlibat dalam seluruh proses.

Sisi lain dari argumen bagaimanapun adalah bahwa hubungan yang buruk dapat dianggap kriminal jika definisi ini terlalu luas. Seperti disebutkan hubungan memiliki waktu yang baik serta pasangan buruk dan argumentatif yang tidak biasa. Memang dapat dilihat sebagai hubungan yang baik dan sehat bila pasangan melepaskan ketegangan melalui argumen bahkan jika mereka menghina. Dihina bisa menyakitkan tapi maksud di balik perilaku seperti itu tidak selalu kriminal. Sementara undang-undang seperti Perlindungan Dari Abuse Skotlandia Act adalah untuk melindungi mereka yang menderita atau kemungkinan menderita perilaku kasar sistematis menentukan bahwa … segala perbuatan lain yang menimbulkan atau mungkin untuk menimbulkan. .. alarm atau tekanan ini kriminal dapat mengakibatkan kebingungan. Selanjutnya kontrol keuangan umumnya dilihat sebagai kekuatan satu orang dalam sebuah hubungan karena berbagai alasan – tidak semuanya berbahaya. Mitra telah kadang-kadang mendorong satu sama lain berpelukan atau terkendali karena alkohol penggunaan narkoba untuk perlindungan terhadap mitra merugikan diri mereka sendiri karena gejolak emosional atau kondisi medis epilepsi misalnya .

Hal ini belum tentu yang disarankan di sini bahwa seorang suami yang melindungi istrinya dari sendiri merugikan diri sendiri tindakan bisa atau akan mengalami intervensi polisi di bawah definisi saat ini tetapi kebingungan mungkin timbul. Mana ada insiden terisolasi menyakiti atau menghina perilaku hal ini tidak dianggap kriminal tidak dianggap kekerasan domestik. Namun dalam masyarakat sadar hukum kita sekarang tampaknya berada dalam tindakan sipil bisa menarik dalam kode pidana dan mitra yang membalas dendam karena berbagai alasan bisa memicu kekerasan dalam rumah tangga prosedur di bawah setiap definisi diperluas. Sebagian besar akan menerima bahwa argumen menyebabkan alarm dan / atau tekanan dalam bentuk apapun terutama dalam pernikahan atau kemitraan mengingat sifat hubungan tetapi tidak semua patch buruk harus tunduk pada kriminalisasi.

Gagal pernikahan dimana penghinaan sudah dilempar menahan uang karena keprihatinan yang sah untuk tujuan akhir oleh mitra masing-masing misalnya istri atau suami yang menutup rekening bank karena mereka ingin menghindari pembayaran pemeliharaan bisa jatuh dalam mengampuni dari kekerasan dalam rumah tangga karena mereka mengendalikan uang dan menolak akses. Ada diragukan unsur spitefulness dari satu atau kedua pasangan ini mungkin termasuk berteriak dan menghina satu sama lain. Sementara pendekatan pragmatis tidak diragukan lagi diharapkan dari semua instansi keluhan mungkin timbul jika perilaku yang baik diabaikan ketika itu sebenarnya gejala kekerasan rumah tangga atau jika terlalu bersemangat hasil interferensi kepolisian atau penuntutan pada pengambilan tindakan di mana tidak diperlukan. Hal ini terutama mungkin terjadi jika yurisdiksi yang berbeda benar-benar memiliki interpretasi yang berbeda atau definisi yang berhubungan dengan kekerasan dalam rumah tangga. Jika petugas di masyarakat pedesaan lebih memilih untuk menangani kekerasan domestik dalam tenang secara terhormat untuk menjaga keluarga bersama-sama dan untuk melindungi reputasi di desa-desa kecil sementara petugas di pusat Kota selalu menangkap di tempat mitra yang kasar di mana konsistensi kekerasan dalam rumah tangga kepolisian mengingat bahwa tidak ada definisi nasional dan tidak ada pelanggaran khusus kekerasan dalam rumah tangga.

Terminologi dapat menyebabkan kebingungan bahkan diskriminasi meskipun diragukan ada niat untuk melakukannya. Dengan memperluas istilah dari kekerasan domestik untuk kekerasan dalam rumah tangga bertindak dengan masuknya pelaku yang jika diambil sebagai pola perilaku menunjukkan bahwa kekerasan dalam rumah tangga fisik atau sebaliknya merupakan masalah dalam rumah tangga tertentu. Kekerasan dalam rumah tangga mungkin lebih disukai terminologi untuk beberapa lembaga termasuk polisi dan kejaksaan namun sampai kami memiliki penjelasan spesifik definitif dan hukum dari apa artinya kekerasan dalam rumah tangga dengan memberikan kejelasan mengenai tindakan yang dapat merupakan semacam tindakan atau tindakan penuntutan dan tingkat keyakinan mungkin tetap rendah. Selanjutnya undang-undang tersebut dapat memungkinkan keterlibatan masyarakat luas sebagai kesadaran tindak pidana tertentu dapat lebih mudah diidentifikasi. Sebuah undang-undang definitif / hukum menunjukkan tidak hanya bahwa Pemerintah tidak akan mentolerir kekerasan dalam rumah tangga karena telah diatur secara khusus terhadap perilaku tersebut juga akan membantu pihak berwenang dan publik untuk menentukan apa yang – dan penting – apa yang tidak tindak pidana.

Kekerasan domestik atau kekerasan – apapun istilah yang digunakan – perlu didefinisikan secara khusus untuk memastikan ambiguitas yang hilang kejelasan yang diperoleh dan bahwa para korban kejahatan ini sering tersembunyi dapat menunjuk suatu pelanggaran tertentu bisa disebut oleh petugas polisi ketika menangkap pelaku oleh jaksa ketika membawa tuduhan di pengadilan dan oleh hakim saat melakukan penjumlahan ke juri sebelum mereka memutuskan vonis mereka. Juri kemudian dapat membuat kesimpulan berdasarkan bukti-bukti untuk menjawab suatu pelanggaran tertentu ketika memutus bersalah.

Policing pelanggaran ini mungkin tidak mudah dan penuntutan masih akan goyah tetapi dengan menciptakan pelanggaran khusus dan menentukan tindakan yang harus dimasukkan ambiguitas berkurang dan peningkatan kesadaran terjadi. Semantik adalah bukan masalah di sini masalah ini adalah perlunya kebijakan yang efektif pemahaman oleh masyarakat dan lembaga yang terlibat dalam berurusan dengan seperti lebar tapi tersembunyi masalah. Mengubah persepsi sikap dan memberikan bantuan untuk kekerasan domestik semua akan memakan waktu uang dan antar kerja program pelanggar dan pendidikan bagi kaum muda untuk mengubah pandangan mereka mengingat bahwa banyak anak-anak menyaksikan kekerasan dalam rumah dan pola perilaku mereka dan pengertian kekerasan sebagai perangkat pemecahan masalah semua perlu dilaksanakan. Jika tidak kita akan terus memiliki dunia yang penuh kekerasan tersembunyi yang mengarah ke pandangan yang menyimpang seperti apa adalah perilaku yang dapat diterima terhadap orang lain – terutama di rumah keluarga.

Tags: , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: